Trending Post...

Friday, December 24, 2010

Tips Menyikat Gigi

Menyikat gigi adalah hal biasa yang sudah menjadi bagian dalam hidup keseharian kita. Tahukah anda sebenarnya menyikat gigi yang nyaman itu bagaimana? kok nyaman? bukannya baik dan benar?

Jawabannya sederhana, selama ini selalu ada anggapan bahwa menyikat gigi harus begini harus begitu, harus 10 menit dan harus-harus lainnya. Akibatnya banyak diantaranya menyimpang menjadi harus sekeras mungkin atau harus sampai berdarah, no way!

Sikat gigi yang benar haruslah NYAMAN! dan MERATA. Kedua hukum itu harus terpenuhi saat menyikat gigi, walaupun kita menyikat gigi dengan gerakan memutar atau dengan arah menjauhi gusi tapi dengan kekuatan yang luar biasa maka sudah menjadi tidak nyaman, santai saja dan nikmati waktu menyikat gigi anda dengan selalu mengingat dua hal yaitu Nyaman dan Merata.

Jadi masihkah kita menyikat gigi dengan brutal? silakan browsing di mbah gugel untuk mengetahui efek menyikat gigi yang terlalu keras maka anda akan sadar-kalau kata Sketsa- bahwa menyikat gigi "nggak gitu juga kaleeee"

2 comments:

redy said...

nice info dok, salam kenal...

dimas said...

salam kenal juga redy< trimakasih sudah berkunjung. dimas